"Membunuh' Teman Facebook Karena Jenuh

0



HAMPIR bisa dipastikan bahwa Anda yang tengah membaca artikel ini memiliki akun facebook. Mungkin bukan facebooker. Karena kata facebooker menunjukkan aura kecanduan, maniak atau istilah pasarnya, sejati. Anda paling tidak sesekali nongkrong juga di beranda atau di wall.

Sesekali kita temukan status teman yang mengutarakan keraguan dan minta pendapat khalayak temannya untuk memutuskan apakah akan meremove atau menghapus beberapa temannya. Alasannya mungkin bermacam-macam. Bisa jadi karena teman yang hendak diremove tersebut tidak sopan, kasar, suka share link aneh dll.

Tapi bila alasannya bukan hal-hal diatas alias tanpa alasan, saya duga penyebab keinginan “membunuh teman facebook” tersebut karena faktor kejenuhan semata. Anda tiba-tiba merasa jenuh, bosan dan muak yang berimbas pada teman-teman Anda yang tak tahu apa-apa persoalan pribadi anda.

Karena itu, ada baiknya Anda mengurungkan niat melakukan remove-meremove teman itu. Sebaikanya biarkan saja apa adanya. Andai Anda tidak sreg dengan banyak status teman Anda yang menurut Anda kurang berbobot, solusinya bukan dengan meremove, tapi maksimalkan fungsi scroll. Itu saja.
Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)