Panggilan Unik Yang Paling Disukai Wanita

1




Pangilan unik yang paling disukai wanita biasanya mencirikan keakraban, kedekatan dan kesenangan. Panggilannya bisa bersifat mesra, manja bahkan rada-rada gokil juga. Pokoknya unik.


Ini ada kaitannya dengan membangun hubungan yang akrab dan familiar dengan pihak lain dan biasanya dilakukan dengan banyak cara dan tindakan. Salah satunya adalah dengan panggilan yang disukai seseorang. Tidak ada orang yang nyaman jika dipanggil dengan panggilan yang – walau sudah lekat panggilan tersebut – tidak disukainya.

Allah bahkan mewanti-wanti agar panggilan yang sifatnya mengolok-olok tidak dilakukan.

Allah berfirman, yang artinya ," Wahai orang-orang yang beriman! Janganlah suatu kaum mengolok-olok kaum yang lain, (karena) boleh jadi mereka (yang diperolok-olok) itu lebih baik dari mereka (yang mengolok-olok) . Dan jangan pula perempuan-perempuan (mengolok-olok) perempuan yang lain. Karena boleh jadi perempuan (yang diperolok-olok) itu lebih baik dari perempuan (yang mengolok-olok) itu. Janganlah kamu saling mencela satu sama lain. Dan janganlah kamu saling memanggil dengan gelar-gelar yang buruk. Seburuk-buruk panggilan adalah (panggilan) yang buruk (fasik) setelah beriman. Dan barang siapa yang tak bertobat maka mereka itulah orang-orang yang zalim.” (Qs. al-Hujurat : 11).

Di kalangan wanita biasanya ada panggilan-panggilan khas selain nama kecilnya dan itu disukai. Tentu saja panggilan itu akan datang dari orang-orang yang sudah dikenal baik dan dekat seperti teman, pacar atau anggota keluarga.





Panggilan yang khas dan jamak misalnya Say, Cyynt (dari cinta), Beib (dari baby) dan seterusnya. Tapi ada juga panggilan yang sangat khas dan sifatnya sangat personal, biasanya muncul di kalangan keluarga dan komunitas pertemanan. Panggilan Say sepertinya paling banyak digunakan. Lihat saja di komentar-komentar pada perstatusan facebook , bahkan pramuria toko (perempuan) sekarang sudah terbiasa memanggil pelanggannya dengan sapaan say.

Buat anda yang tidak akrab dengan seseorang (meskipun kenal) jangan pernah coba-coba memanggil oranga dengan panggilan-panggilan selain namanya saja. Bisa bisa anda disemprul seperti ini:

"Say..." "Lo kira gw sayur....?"

"Yang..." "lo kira gw peyang...?'

"Dear....." "lo kira gw kadir ?"

"Sweet..." "Lo ganjen ya suit-suit..."

"Hon..." "Lo kira gw horny ...?"

Tuuuh….khan..rempong khan…?? Makanyah..panggil namanya aja deh.

Di
Tags

Posting Komentar

1Komentar
Posting Komentar